Tempat Nongkrong yang Seru di Surabaya, KOPI COK pilihannya

10 May 2015

kopicok-3

KOPI COK

Musim bola yang ramai ini pasti lebih enak kalau ditonton rame-rame bareng temen-temen atau sahabat-sahabat yang gokil. Mau nonton di rumah, eh takut ganggu penghuni rumah yang lain… Mau nobar pesta bola dunia di cafe, eh takut habis banyak… Nah ada tempat tongkrongan seru nih buat kamu yang ingin merasakan euforia pertandingan bola bareng temen-temen baru di sini. Gak hanya tersedia layar besar buat kamu muas-muasin ngelihat jagoan kamu, ada juga sound super kenceng yang bisa mendukung atmosfer di lapangan hijau hingga sampai ke kamu. Kamu pun bisa bawa atribut-atribut jagoan kesayangan kamu dan dukung segila-gilanya jagoan kamu di sini. Mau tau tempatnya?…

KOPI COK, tempat nongkrong yang seru yang bisa kamu datengin gak hanya pas musim bola aja. Kamu pun bisa menikmatinya mulai pagi hingga malam hari. Jadi kamupun bisa ngerjain tugas-tugas kuliahmu bareng temen-temen mu disini. Gak hanya menyajikan minuman, tempat ini juga menyajikan makanan ala restoran mahal yang pas di kantong mahasiswa. Gak hanya suasananya yang mendukung, disini pun kamu bisa ajang mencari inspirasi karena banyak disediakan buku-buku baik lokal maupun internasional. Kongkow-kongkow bareng komunitas mu bisa kamu lakukan disini dengan diskon-diskon khusus komunitas.

Apa aja sih menu KOPI COK nya?

kopicok-1

Tempat nongkrong yang buka dari pagi sampai malam ini menyuguhkan citarasa berkelas namun dengan harga kantong mahasiswa. Gak salah dong kalau tempat ini banyak didatangi dari yang muda sampai yang tua. Belum lagi tempat ini merupakan tempat fovorit bagi penggila bola untuk ikutan nobar-nobar dengan rasa berkelas. Follow aja twitternya, banyak diskon-diskon khusus serta jadwal-jadwal nobar yang sayang jika kamu lewatkan.

Buktikan langsung dengan datang ke

Jl. I Gusti Ngurah Rai A5 no. 9 Purimas, sebelah kampus UPN

IG : @cokkopi, twitter @cokkopi,

SMS: 08988493495 BBM: 516A10F7


TAGS tempat nobar seru surabaya cafe murah surabaya tempat nongkrong surabaya nongkrong bola surabaya


Comment
-

Author

Follow Me