Yuk Update Status Rame-Rame bareng Indosat

6 Mar 2016

Internet sudah menjadi kebutuhan hidup masyarakat Indonesia pada umumnya. Dari mulai membuka mata pada pagi hari sampai tidur pada malam harinya, seakan kita tidak bisa terpisahkan oleh yang namanya internet dan gadget. Dulu rasanya waktu begitu lama ketika kita sedang melakukan perjalanan, sekarang walaupun kita telah menempuh waktu berjam-jam seakan sangat sebentar karena sudah dimanjakan oleh layanan internet oleh banyak provider salah satunya, INDOSAT.

Provider ini sudah menemani saya ketika saya duduk dibangku kelas 2 SMP saat saya mendapatkan handphone pertama saya yang waktu itu masih monochrome. Seakan tak percaya sudah lebih dari 10 tahun saya setia memakai provider yang satu ini. Dari dulu yang hanya bisa pakai sms dan telpon, lalu meningkat jadi bertukar gambar via layanan MMS beranjak menjadi layanan internet dengan sinyal GPRS hingga yang terbaru sekarang 4G Plus seakan menjadi saksi bagaimana INDOSAT setia menemani saya dan terus berkembang maju menjadi yang terhebat.

Apalagi hobi traveling seakan menjadi lifestyle bagi semua kalangan, termasuk saya yang juga suka akan traveling dan itu membuat saya mau tak mau harus memakai layanan internet di setiap traveling saya. Mulai dari memanfaatkan GPS, update status, hingga browsing tempat-tempat yang oke di daerah tersebut. Berbagai ragam tempat-tempat baru yang dulunya belum terkeksplor menjadi terkenal dan memberikan manfaat pemasukan untuk penduduk sekitar. Seperti tempat yang lagi hits saat ini, Gili Labak-Madura-Jawa Timur. Dengan adanya berita, gambar, dan video yang bertebaran di dunia maya tempat ini menjadi most wanted yang harus dikunjungi kaum muda jaman sekarang. Wisata kuliner pun tak kalah bersaing untuk meramaikan dunia maya jaman sekarang. Mulai dari kuliner khas hingga kuliner unik semuanya ada di internet.

 

Hayo siapa yang gak mupeng update status beginian @Gili Labak

Hayo siapa yang gak mupeng update status beginian @Gili Labak

 

Banyak tempat-tempat baru di kota Malang, Jawa Timur yang juga menjadi tujuan utama traveling untuk sekedar melepaskan penat setelah sekian hari berjibaku denga rutinitas keseharian. Apalagi nih yang aku baca dari website nya Indosat, layanan 4G Plus sudah masuk ke kota ini. Jadi kamu bisa jadi orang paling ngehits yang pertama kali update saking cepetnya layanan ini.

Hmmm jadi penasaran nih apa aja sih manfaat yang bisa aku peroleh saat traveling saat menggunakan layanan 4G Plus dari Indosat….

Jaringan 4Gplus adalah pengembangan teknologi dari jaringan 3G sebelumnya. Sehingga dengan teknologi 4Gplus ini pelanggan dapat merasakan akses internet yang lebih cepat, latency yang lebih rendah, lebih stabil dengan kapasitas jaringan yg lebih besar.

  • Mengunggah Gambar jaringan 4G+ < 1 detik ~ sedangkan 3G < 25 detik
  • Menonton video jaringan 4G+ < 1 detik ~ sedangkan 3G < 20 detik 
  • Streaming Musik jaringan 4G+ < 1 detik ~ sedangkan 3G < 10 detik
  • Streaming SD Video jaringan 4G+ < 1 detik ~ sedangkan 3G < 20 detik
  • Streaming HD Video jaringan 4G+ < 30 detik ~ sedangkan 3G < 1-5 menit
  • Mengunduh Game 20Mb jaringan 4G+ < 25 detik ~ sedangkan 3G < 3 menit

Widihhhhh…berasa ya cepatnya. Tarif yang dipatok juga gak mahal-mahal amat ternyata, Cuma 49ribu rupiah untuk kuota 3,5 GB. Worth it lah buat anak kuliahan macam saya, hehehe….

File foto traveling saya pun bisa saya upload lebih banyak dan lebih cepat untuk menjaga kenangan yang tersimpan didalamnya(ecie…). Tapi jujur aja lho, saya pernah kehilangan foto traveling saya di berbagai tempat di Indonesia gara-gara hardisk saya rusak. Kalau udah di upload, selain bisa menyelamatkan data-data foto saya juga bisa membuat saya makin eksis di semua social media. Asikkk… harus cepet-cepet ini menukar kartu lama saya dengan kartu 4G untuk memanfaatkan layanan cepat dari Indosat. Makin asyik aja nih travelingnya.

Yuk cek selengkapnya di https://indosatooredoo.com untuk lokasi 4G dan tariff 4G lainnya dari Indosat. Dan jangan lupa ya ajak saya traveling yaaaa….. :)

 


TAGS 4G Indosat indosat ooredoo


Comment
-

Author

Follow Me